Kamis, 18 Juni 2015

Ovale Facial Mask Cucumber Review

Halo,,, sahabat Beauty Blogger Semua,,,

Kemaren sudah aku posting review produk Lipstik Sari Ayu Martha Tilaar, Kali ini aku mau ngepost salah satu produk Ovale yang biasa aku pake yaitu “ Ovale Facial Mask Cucumber”.


Ovale Facial Mask Tampak Depan

Gimana sahabat beauty sudah pada nyobain produk facial mask ini belum??? Sayang banget lo kalau belum pada nyobain. Coz Produk yang satu ini bisa mengatasi masalah pada kulit wajah yang kadar minyaknya berlebih, dan juga produk facial mask ini juga gampang banget ngedapatinnya di minimarket ataupun di supermarket.

Ovale Facial Mask Tampak Belakang
 Apa saja sih  manfaat yang ada di masker hijau ini??? Katanya, bisa mengatasi kadar minyak yang berlebih ya,,,,, yupp bener banget ^^    Setelah di liat- liat dan dibaca ternyata didalam 1 bungkus ovale facial mask cucumber ini, diperkaya Ekstrak Mentimun, Witch Hazel dengan Vitamin C dan E, yang dapat membantu membersihkan , merawat kekencangan kulit, menyegarkan, dan membantu mengurangi minyak berlebih. Diperkaya juga dengan Ekstrak Ganggang yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
Cara pemakaiannya pun simple banget lo, sahabat beauty,,,


 
Saat Pemakaian Ovale Facial Mask
Cukup hanya mengoleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya, kecuali bagian mata dan bibir.Kemudian dibiarkan selama 10 – 15 menit hingga mongering. Habis itu di basuh dengan air hangat hingga bersih.

Kesimpulannnya tentang produk Ovale Facial Mask cucumber ini :
Dari segi harga, sangatlah ekonomis alias murah dan gampang dicari, wanginya bikin rileks, sangat hemat karena dalam 1 bungkus  aku bisa memakainya berulang kali. Kemasannya menarik. Untuk tekstur agak kental dan ketika dipakai pun terasa dingin di wajah.
Alhasil setelah aku memakai masker dari Ovale Facial Mask Cucumber ini, kulit wajah ku jadi halus, lebih kenyal, lembab ( ga’ kering) kadar minyak diwajah  menjadi berkurang dan terasa lebih segar.

Udahan dulu ya review aku kali ini , mudah  - mudahan bisa bermanfaat,,,, 

>

Ditulis Oleh : Unknown // 10.20
Kategori: