Rabu, 17 Juni 2015

Hand Body Lotion Vivelle Review

Halo Sahabat Beauty Blogger Semua,,, Kemaren sudah aq posting tentang review Mirabella Eye Shadow Kit Cosmetics, Kali ini saya akan me review salah satu produk dari Vivelle yaitu Hand Body Lotion Vivelle


Pertama kali saya melihat produk Hand Body Lotion Vivelle ini saat nemenin temen belanja disalah satu mall dikota saya, saat saya melihat di deretan rak ada produk Hand Body Lotion dari Vivelle, penasaran saya baca tentang produk ini rupanya produk Hand Body Lotion Vivelle ini merupakan Formula terbaru dengan kombinasi Virgin Coconut Oil, Olive Oil dan White Tea Extract yang dapat bekerja maksimal dikulit untuk melembabkan dan melembutkan kulit dan juga mengandung Vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit, harganya pun tidak terlalu mahal hanya berkisar Rp. 20.000, saya pun mencoba membelinya, pas setelah pulang saya coba ternyata sangat cocok sekali dengan kulit saya yang kering.

Untuk cara pemakaiannya sangat simple banget lho,,, cukup hanya dengan mengusapkan pada tubuh untuk cantik setiap hari, terutama diarea kering, seperti pergelangan tangan, sikut, tumit, dan lutut.



Dengan menggunakan produk ini kulitku menjadi lebih sehat dan lebih muda karena Hand Body Lotion Vivelle ini juga bersinergi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini, menjaga, merawat dan juga mengembalikan kelembaban serta kesehatan kulit saya.

Bagaimana sobat beauty blogger semuanya,,, jangan lupa untuk cobain produk yang satu ini ya :)

>

Ditulis Oleh : Unknown // 01.07
Kategori:

2 komentar

Jual dmna..aku cri d garut susah bgt..d bandung ada gk...

Jual dmna..aku cri d garut susah bgt..d bandung ada gk...