Rabu, 17 Juni 2015

Lipstik Sari Ayu Martha Tilaar Review

Hai,,,,hai,,,, Sahabat Beauty Blogger semuanya,,,,,, Pa kabar ni,,, 

Review aq sebelumnya tentang VIRGIN COCONUT OIL & OLIVE OIL BODY SCRUB, kali ini aku akan me review salah satu produk Lipstik, berhubung stok lipstick aku ada banyak macemnya, jadi semuanya masih menunggu giliran untuk aku review. Sekarang aku cicil dulu ya, biar ngga’ numpuk nih sahabat beauty, Kali ini aku mau mereview salah satu produk LIPSTICK dari SARI AYU MARTHA TILAAR



Tahu engga’ sahabat beauty,Produk Lipstik dari Sari Ayu Martha Tilaar ini sangat bagus sekali loh,,, warnanya bener-bener lembut banget,,,

dan apabila kita memakainya pun bibir kita itu jadi terasa lembab terus alias ga’ kering dan yang paling membuat ku lebih senang lagi adalah ternyata produk lipstick dari Sari Ayu Martha Tilaar ini mengandung pelembab alami , SPF 15, Soft Focus Effect yang berguna untuk menyamarkan kerutan pada bibir kita dan sekaligus juga dapat merawat bibir kita agar tidak kering.
Ini dia hasil jadinya setelah aku memakai lipstick dari Sari Ayu Martha Tilaar,,, bagus kan

Bagaimana dengan sahabat beauty blogger semuanya,,, sudah nyobain produk lipstick dari Sari Ayu Martha Tilaarnya belum? Dicobain ya produk yang satu ini

>

Ditulis Oleh : Unknown // 09.42
Kategori: