Kamis, 18 Juni 2015

Virgin Coconut Oil & Olive Oil Body Scrub Vivelle Review

Hai,,,,  Sahabat Beauty Blogger

Ketemu lagi nih Lets make a review ^^
Saya kali ini, saya akan membuat review tentang salah satu produk dari VIVELLE yaitu “VIRGIN COCONUT OIL & OLIVE OIL BODY SCRUB”.Melanjutkan dari review aku sebelumnya tentang produk perawatan kulit dari Vivelle hand and body lotion


Produk perawatan tubuh “VIRGIN COCONUT OIL & OLIVE OIL BODY SCRUB” ini,,, mengandung VIRGIN COCONUT OIL. Sangat berbeda dengan minyak kelapa yang biasa dari proses penyulingan, tidak seperti minyak kelapa atau minyak mineral biasa. VIRGIN COCONUT OIL dapat meresap kedalam kulit untuk melembabkan dan melembutkan kulit. OLIVE OIL nya mengandung antioksidan alami yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. EKSTRAK GREEN TEA nya mengandung antioksidan alami untuk merawat keremajaan dan menyegarkan kulit. Butiran Scrubnya ampuh mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.


Jadi begitu melihat dan membaca manfaatnya saja, saya sudah langsung  jatuh hati dan tertarik untuk mencobanya dirumah. Cara pemakainnya pun simple banget kok,,, cukup hanya menggosokkan  pada seluruh tubuh saat mandi, setelah itu bilas deh dengan air bersih.

Gambar Body Scrub Saat Dioleskan ditubuh
 Dan hasilnya  pun langsung terasa banget perbedaannya, sebelum aku menggunakan lulur mandi. Kulitku jadi terlihat lebih segar, lebih sehat, lebih halus, lebih cerah dan juga lebih wangi tentunya^^
Buat para beauty,,,,Dicoba ya produk dari VIvellenya”  VIRGIN COCONUT OIL & OLIVE OIL BODY SCRUB”. ^^

>

Ditulis Oleh : Unknown // 00.44
Kategori: