Minggu, 21 Juni 2015

Sariayu Pembersih Dan Penyegar Kenanga + Refreshing Aromatic Review

Halo,,,, Sahabat Beauty Blogger semua,,,, :)

Apa kabarnya nih,,,,,,, Gimana puasanya masih pada semangat kan??? review saya sebelumnya tentang Ultima II udah dibacakan???
Dibulan puasa ini, aku mau buat review tentang pembersih dan penyegar kenanga dari Sariayu Martha tilaar.


Sebenarnya produk ini sudah lama aku pakainya, tapi baru sekarang aku buat reviewnya. Aku sangat suka sekali dengan pembersih dan penyegar kenanga sariayu Martha tilaar ini, coz sangat cocok dengan jenis kulit wajahku. Harganya  juga ekonomis dan kemasannya sendiri ga’ da masalah bagiku yang penting manfaat dari produknya.
Kira –kira apa sih manfaat dari produk pembersih dan penyegar kenanga dari Sariayu Martha tilaar ini???  Sahabat beauty mau tau ^^ nih aku kasih bocorannya ya,,,,, jreng,,,,,jreng,,,,jreng,,,,,



Ternyata setelah dibaca-baca,  pembersih dan penyegar kenanga dari Sariayu Martha tilaar ini merupakan satu- satunya pembersih dengan kandungan peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing Aromatic sehingga dapat membersihkan kotoran dari make up dan juga mengandung minyak bunga kenanga. Untuk yang sariayu penyegar kenanga bersifat menyegarkan karena mengandung peppermint oil, minyak bunga kenanga dan Vitamin E sebagai antioksidannya.



Cara pemakaiannya: hanya mengoleskanpembersih kenanga pada wajah dan leher sambil memijit dengan lembut, lalu bersihkan dengan kapas dan setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian pemakaian  penyegar kenanga sariayu Martha tilaar.
Terbukti semenjak memakai pembersih dan penyegar kenanga dari Sariayu Martha tilaar secara rutin, muka jadi terasa lebih bersih,segar dan rileks.^^ And I will say YES,,,,,
Selanjutnya giliran sahabat beauty ya, yang mencobanya^^

>

Ditulis Oleh : Unknown // 09.28
Kategori: