Minggu, 21 Juni 2015

Vivelle “Harumi ” Body Wash Hello Kitty Review

Hai sahabat Beauty Blogger semua,,,

Lets  make a review

Review aku sebelumnya yaitu tentang Sariayu Pembersih Dan Penyegar Kenanga + Refreshing Aromatic Review dan kali ini aku mau mereview salah satu produk dari Vivelle yaitu Vivelle “ harumi”Body Wash Hello Kitty. Nih dia kemasannya



Bagaimana menurut sahabat beauty tentang kemasannya??? Unyu ,,,,unyu banget kan^^  aku suka banget dengan produk ini. Selain kemasannya yang lucu ( ada gambar hello kitty), juga  harumnya lembut banget…
Untuk teksturnya: sama aja seperti sabun cair pada umumnya,
Untuk packagingnya: nyaman banget ketika dipegang dan simple untuk dibawa bepergian coz kemasannya juga rapi dan lucu ( ada gambar Hello Kittynya)


Apa saja sih manfaat dari setelah kita memakai produk ini???  Sahabat beauty mau tau,,,,
Ternyata ,,,, eh, ternyata banyak buanget lo manfaat dari kita memakai produk   Vivelle “ harumi”Body Wash Hello Kitty ini, kulit kita jadi terlihat lebih bersih, badan menjadi segar dan juga sehat. Dengan kiwi extract sebagai Antioksidan dan Clair Blanche –II  whitening complex membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Harganya pun sangat ekonomis.


Cara pemakaiannya: tentu sahabat beauty semua sudah pada tau tentang cara penggunaan body wash, cukup hanya mengoleskan  Vivelle “ harumi”Body Wash Hello Kitty ini secukupnya keseluruh tubuh kemudian bilas hingga bersih.

Buat sahabat beauty selamat mencoba aja deh^^,,,,  Next pengen nyobain yang warna pink, coz ga pernah dapet^^

>

Ditulis Oleh : Unknown // 09.46
Kategori: