Senin, 15 Juni 2015

Mirabella Eye Shadow Kit Cosmetics Review

Halo Sahabat Beauty Blogger semua, sudah baca postingan saya sebelumnya belum Tentang Review Produk Ultima II, didalam postingan saya kali ini saya akan me review salah satu produk dari Mirabella Cosmetics yaitu Mirabella Eye Shadow Kit.

Mirabella Eye shadow kit cosmetics ini tampil dalam beragam pilihan warna, mempunyai 12 warna dalam 1 kemasannya.

Pertama kali saya menggunakan eye shadow, awalnya agak ribet sih,,, Bingung deh mau pilih warna apa? Finally saya coba aja semua dan mencoba untuk mengaplikasikan warnanya. So,,,,, hasilnya bagus sekali,,, he,,he,, ini hasilnya.


Gimana menurut sahabat Beauty Blogger semua, cantikkan,,, he,,,he,,,  dicoba ya product mirabella  Eye Shadow Kit cosmeticsnya biar enggak penasaran, :)

Untuk dapat melihat product mirabella yang lain sahabat blogger dapat mengunjungi website dari Mirabella Cosmetics http://www.mirabella-cosmetics.com




>

Ditulis Oleh : Unknown // 12.12
Kategori: