Senin, 16 Juni 2014

ULTIMA II Review

Hai..... Sahabat Beauty Blogger semua, ketemu lagi nih

Nah, mumpung aku lagi dalam masa-masa rajin buat ngeposting, jadi aku mau bikin postingan baru lagi nih……… buat sahabat beauty blogger semua.
Sekarang aku mau coba ngeposting, tentang Review aku setelah memakai sebuah produk dari ULTIMA II WONDERWEAR Cream Makeup.


Bagi wanita aktif seperti saya, memakai riasan wajah sudah tentu merupakan ritual setiap harinya. Apalagi dengan kondisi udara yang panas, terus keringat yang banyak hingga jenis kulit yang cenderung berminyak, sudah tentu akan membuat riasan kita jadi berantakan dan terkesan kusam . Nah…. Kalau sudah begini kejadiannya, tentunya akan sangat merepotkan sekali bukan,,, karena jadi sering memperbaiki riasannya deh,,,,,
Padahal, kulit kita kan juga butuh yang namanya perawatan dan cosmetics?”  betul enggak sahabat beauty blogger…
Guna menujang rasa percaya diri kita, untuk itu di cobain deh pake produk dari ULTIMA II WONDERWEAR Cream Makeup, karena akan membuat riasan kita jadi lebih mantab, maksimal dan pastinya ga akan luntur meskipun terkena keringat dan  udara panas sekalipun.
Kemasan ULTIMA II WONDERWEAR Cream Makeup, tempat creamnya terbuat dari kaca dengan tutup warna coklat susu. Dikemas sangat cantik dan bener-bener kedap udara sehingga membuat creamnya tidak cepat keras ketika memakainya.

Tekstur dari alas bedak ULTIMA II Cream Makeup ini, untuk creamnya sendiri kental ( Tidak encer), lembut, halus dan ketika memakainya pun terasa dingin  dimuka.


·    Kalau aku biasanya sebelum berias aku bersihkan terlebih dahulu muka dengan pembersih dan penyegar wajah dengan kapas, guna menghilangkan sisa kotoran debu maupun bekas riasan.
·      Setelah itu mengusapkan Alas Bedak ULTIMA II Cream Makeup dengan menggunakan spons agar merata keseluruh area wajah.
·        Kemudian menaburkan bedak tabur dengan kuas khusus bedak.
Nah,,,,,,,,, kalau sudah begini, dijamin deh hasil riasannya gak akan luntur lagi meski terkena keringat dan udara panas sekalipun. Mau dipake seharian pun no problem,,,,,,, coz aku sendiri sudah membuktikannya dan mempercayakan produk dari ULTIMA II guna menunjang tampilanku, karena Produk ULTIMA II WONDERWEAR Cream Makeup membuat aktifitas merias wajah jadi lebih menyenangkan dan sekarang akupun jadi tampil lebih percaya diri


Sekarang giliran sahabat beauty blogger semuanya yang membuktikannya,,,,,,,,,,,,,
 

>

Ditulis Oleh : Unknown // 11.00
Kategori: