Selasa, 23 Juni 2015

Enakin Harimu Tanpa Kesemutan dengan Nevramin

Kegiatan berlama-lama didepan computer didalam ruangan yang ber AC, membuat tangan dan kaki sering mengalami kesemutan hebat. Sampai –sampai kalau disentuh pun terasa kebal dan rasanya seperti ditusuk- tusuk. Nah ,,,, kalau sudah seperti ini akan sulit bagi saya untuk melanjutkan segala aktifitas kerja saya.



Rasa kesemutan dapat dirasakan ditangan, kaki, dimuka, maupun diseluruh bagian tubuh kita. Pada dasarnya kesemutan merupakan suatu gejala manifestasi dari gangguan system saraf sensorik akibat rangsang listrik di system itu yang tidak tersalur secara penuh dengan sebab yang bermacam –macam.
Kira –kira apa sih penyebab kesemutan itu ? dan Bagaimana cara mengatasinya?


Untuk kesemutan ditangan penyebabnya adalah karena aliran darah yang tidak lancar atau sarafnya lemah, sedangkan untuk kaki yang kesemutan biasanya terjadi akibat jalan darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk terlalu lama. Dan juga didalam tubuh kita juga mungkin kurang mengkonsumsi neurovitamin yaitu Vitamin B1, B6, dan B12.
Kalau sudah sering terjadi kesemutan, cobalah untuk melakukan treatment dengan cara menggerak-gerakan tangan dan juga  meluruskan kedua kaki, jika sudah duduk bersila terlalu lama kurang lebih 10 -15 menit. Kemudian dianjurkan untuk mengkonsumsi NEVRAMIN secara teratur, 1 tablet sehari bisa diminum pagi atau malam hari menjelang tidur.

Apa itu nevramin?
Nevramin adalah Tablet salut gula bewarna jingga yang diproduksi oleh PT. Takeda Indonesia, Bekasi, Indonesia. "Sumber : http://nevramin.com/" 
Dibawah lisensi Takeda Pharmaceutical Company Limited, Osaka, Jepang.




Tiap tablet salut gula mengandung :
Fulsultiamine HCl (Thiamini tetrahydrofurfuryl disulfide hydrochloridum) 54,58 mg (sesuai dengan basanya TTFD  50 mg )
Pyridoxini hydrochloridum (Vit B6)   100 mg
Cyanocobalaminum (Vit B12 )  500 mcg 
"Sumber : http://nevramin.com/"
 
Cara Kerja
Thiamini tetrahydrofurfuryl disulfide hydrochloridum (TTFD.HCl) berperan sebagai koenzim pada dekarboksilasi asam alfa-keto dan perperan dalam metabolisme karbohidrat. Pyridoxini hidrochloridum didalam tubuh berubah menjadi piridoksal fosfat dan piridoksamin fosfat yang dapat membantu dalam metabolisme protein dan asam amino
Cyanocobalaminum berperan dalam sintesa asam nukleat dan berpengaruh  pada pematangan sel dan memelihara  integritas jaringan syaraf. "Sumber : http://nevramin.com/"
Efek samping dari produk ini, jika pemakaian Vitamin B6 dalam dosis besar dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan Sindroma Neuropati. "Sumber : http://nevramin.com/"

Indikasi
Untuk pengobatan kekurangan Vitamin B1, B6 dan B12 seperti pada polyneuritis
Peringatan dan Perhatian
Sebaiknya tidak digunakan untuk pasien yang sedang menerima terapi levodopa.
Cara Penyimpanan
Pada suhu kamar (25-30C) "Sumber : http://nevramin.com/"

Kemasan
Box isi 10 strip @10 tablet
No.Reg. DBL8525100216A1


Yuk,,,,, Enakin Harimu tanpa kesemutan dengan Nevramin, karena dengan begitu maka segala aktifitas kerja kita jadi tidak terganggu dan tubuh kita pun jadi semakin lebih sehat, pekerjaan pun jadi menyenangkan.
Galeri Cantik Yuni Dalwati

>

Ditulis Oleh : Unknown // 15.11
Kategori: