Selasa, 23 Juni 2015

Pantene Hair Strength Tonic Treatment Review

Hallo sahabat beauty semua,,,,,

Sudah baca belum review Vivelle Spa Systeme aku sahabat beauty blogger semuanya, kalo udah baca kali ini aku mau mereview produk perawatan rambut dari Pantene yaitu  Hair Strength Tonic Treatment.
 

Aku mempunyai jenis tipe rambut yang mudah patah dan sering rontok.Biasanya setiap kali sisiran, selalu saja ada rambut yang nyangkut di sisir. Lama kelaman rambut  ku jadi semakin sedikit,itu semua dikarenakan aku selalu mengganti –ganti shampoo. Kemudian sahabatku menyarankan agar aku beralih untuk memakai produk perawatan rambut dari Pantene, dimulai dari shamponya, trus conditionernya, sampai hair tonicnya harus dengan produk yang sama( ga boleh beda produk). Dan setelah aku mengikuti saran dari sahabatku,terbukti setelah aku memakai produk rangkaian perawatan rambut dari pantene, rasa gatal dikepala berangsur berkurang, rambut sudah ga rontok ataupun patah, dan rambutku  sekarang terasa lebih sehat daan lebih lembut. Kok bisa ya,,,,,,,, nih dia penjelasannya :)


Untuk Hair strength Tonic ini, mengandung Pro –V Formula dengan Vitamin B3 untuk mengurangi rambut rontok yang diakibatkan dari kekurangan Protein yang tentunya bisa melemahkan struktur rambut bagian dalam.
Cara pemakaiannya  sangat mudah, hanya menyemprotkan Hair strength Tonic ke akar rambut  setelah itu dipijat ringan dan kemudian mengusapkannya keseluruh area rambut. 



Manfaat dari Pro-V Formula dengan Vitamin B3 untuk rambut:
-Dapat menguatkan rambut bagian dalam dan luar
-Dapat meresap ke dalam rambut pada tingkat structural
-Dapat mengkondisikan rambut untuk mengurangi kekeringan dan membuat rambut lebih luwes
-Melindungi kutikula rambut untuk menjaga rambut  dari patah

Untuk Esense ringan, tidak lengket, dan terasa dingin di kepala. Kalau kemasannya sendiri didesain khusus untuk pemakaian sehari-hari.
Buat sahabat beauty dicoba ya produk Pantene Hair Strength Tonic TreatmentnyaJ
 

>

Ditulis Oleh : Unknown // 10.16
Kategori: