Sabtu, 05 September 2015

Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu

Khalisa Lip Balm ini merupakan salah satu produk cosmetic favorite saya yang merupakan salah satu produk dari PT. Rohto Laboratories Indonesia, pertama kali mengenal khalisa lip Balm itu saya mengenal di Fans page Khalisa Indonesia, dan saya pun mulai mencoba produk Khalisa Lip Balm tersebut, kebetulan yang aku coba saat itu adalah Khalisa Lip Care Pink Bubblegum, ternyata  sangat cocok sekali dengan jenis bibir saya, dan setelah memakai produk Khalisa ini ternyata benar-benar aman dan nyaman saat dipakai, karena produk ini halal dan juga berfungsi untuk melembabkan bibir kita. Dengan kandungan SPF 25 dan Vitamin E nya mampu membuat bibir kita jadi terlihat lebih sehat dan lebih lembut. Produk Khalisa Lip Balm ini sangat cocok sekali buat kita yang tinggal di daerah tropis, karena yang kita ketahui wanita yang tinggal di daerah tropis pada umumnya mempunyai kulit bibir yang cenderung kering, pecah-pecah dan terlihat tidak sehat.  Namun sekarang kita sudah tidak  usah takut lagi karena ada Khalisa Lip Balm yang akan mengatasi semua masalah tersebut, karena Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu, jadi dengan menggunakan produk Khalisa ini kita akan selalu tampil lebih percaya diri.


Produk Khalisa Lip Balm ini mempunyai beberapa Varian yaitu:
1. Khalisa Lip Care Peach Caramel
Pelembab bibir dengan warna salem yang natural dengan aroma Caramel yang manis, sangat cocok sekali untuk kita yang senang dengan warna-warna natural.
Khalisa Lip Care Peach Caramel


2. Khalisa Lip Care Pink Bubblegum
Pelembab bibir dengan warna pink lembut yang natural, benar-benar sangat cocok sekali untuk kita yang menyukai warna pink yang lembut dan natural.
Khalisa Lip Care Pink Bubblegum


3. Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey
Pelembab bibir tanpa warna, bisa kita gunakan kapan saja. Dengan aroma Vanilla Honey, sangat cocok sekali untuk kita yang sedang beraktivitas.
Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey


4. Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint
Pelembab bibir dengan warna merah lembut yang natural, serta aroma Cherry Peppermint segar sangat cocok sekali buat kita yang menyukai warna merah yang lembut dan natural.
Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint


Produk  Khalisa Lip Balm ini sangat mudah di dapatkan salah satunya di Hypermart, Giant, Watsons dan Guardian, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 20.000,-

Jadi buat para ladies, ayo gunakan selalu produk dari Khalisa Lip Balm nya ya, guna menunjang penampilan kita sehari-hari dan warnai senyum indahmu dengan produk Khalisa Lip Balm.

>

Ditulis Oleh : Unknown // 08.14
Kategori:

1 komentar: