Minggu, 06 September 2015

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil


Milna Bubur Bayi Organik adalah produk bubur bayi favorite buah hati saya. Saat ini banyak kita jumpai produk-produk bubur bayi yang beredar, dan saya sendiri ragu untuk membelinya, karena kebanyakan dari produk bubur bayi kemasan banyak mengandung bahan pengawet yang berbahaya untuk tumbuh kembang si kecil, dan untuk masalah yang satu ini saya sangat berhati-hati dalam memilih produk bayi, dan saya lihat ternyata Milna Bubur Bayi Organik ini benar-benar merupakan produk bubur bayi yang sehat dan alami karena terbuat dari bahan organik.

Gambar Milna Bubur Bayi Organik Beras Merah dan Kacang Hijau Kemasan 120g
Kenapa harus Milna Bubur Bayi Organik :
Karena Milna Bubur Bayi Organik merupakan produk bubur bayi yang pertama di Indonesia dan merupakan Nutrisi yang terbaik dari alam untuk awal yang sehat, dan Milna Bubur Bayi Organik ini terbuat dari bahan organik pilihan dengan kandungan gizinya sudah di formulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk makanan pendamping ASI, sehingga memiliki kandungan Gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan Bayi. Milna Bubur Bayi Organik ini diperkaya dengan :
  1. Tinggi Protein
  2. Tinggi Serat
  3. Omega 3 dan Omega 6
  4. Tinggi Zat Besi
  5. 12 Vitamin dan 8 Mineral
Apakah Mengkonsumsi Milna Bubur Bayi Organik Aman untuk Si Kecil :
Milna Bubur Bayi Organik ini sangat aman sekali bila dikonsumsi si kecil karena merupakan Nutrisi terbaik dari alam dan di proses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunkan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam, dan di Pabrik bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Milna Bubur Bayi Organik ini mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM.

Gambar Nutrisi Lengkap dan Seimbang
Bagaimana Cara Mengenalkan MPASI Pada Si Kecil :
Cara mengenalkan MPASI pada si kecil dengan cara pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat atau (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan si kecil dengan satu rasa (Single flavor) terlebih dahulu agar sikecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan resiko alergi pada jenis makanan tertentu.

Bagaimana Cara Penyajian Milna Bubur Bayi Organik Pada Si Kecil :

Gambar Cara Penyajian Milna Bubur Bayi Organik Pada Si kecil
Jadi bagaimana bunda-bunda tertarikkan mencoba untuk si kecil, karena produk Milna Bubur Bayi Organik ini sangat bagus dan aman sekali bila di konsumsi si kecil, saya sendiri sudah membuktikannya, anakku Dzaki sekarang tumbuh dengan sehat dan Optimal. 

Ayo buat bunda-bunda semua,,, berikan yang terbaik untuk si kecil, tentunya jangan salah pilih ya dalam memilih produk bubur bayi, pilihlah Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

>

Ditulis Oleh : Unknown // 12.08
Kategori: